Jumat, 13 Mei 2016



PENGASIHAN BULU PERINDU



      Bulu Perindu ada beberapa jenis, diantaranya :

1. Bulu perindu yang berasal dari tumbuhan sejenis ilalang, biasa tumbuh di pedalam hutan dan tempat-tempat angker. warnanya bermacam-macam, ada yang hitam, coklat, coklat keemasan dll. kalau terkena air bulu perindu akan bergerak-gerak halus.

Bulu perindu jenis ini memiliki panjang 3-8cm, bentuknya seperti ijuk yang tebal lancip diujung. memiliki energi alam yang langsung bisa digunakan. untuk menambah power bulu perindu, biasanya ditambah mantra atau asma tertentu oleh ahlinya.

media bulu perindu sangat ampuh untuk memikat lawan jenis, pengasihan, penglaris, wibawa, pekerjaan, meningkatkan power sukma dan lain sebagainya.



Mahar bulu perindu 5000rupiah perhelai, minimal pemesanan 10helai.





Juga menyediakan batang pohon bulu perindu, seharga 200rb perbatang




2. Buluh Perindu yang berasal dari pohon bambu ( ada juga yang dari dalam ruas bambu). rumpun bambu yang ada buluh perindunya biasanya selalu didekati hewan. banyak hewan yang mendiami ataupun bersarang didekat rumpun bambu tersebut. untuk peracikan buluh perindu ini biasanya menggunakan campuran minyak tertentu.


3. Bulu perindu yang terdapat pada sarang elang
bentuknya seperti jerami tetapi seratnya lebih tipis, pada sarang elang jenis tertentu akan didapati 1-3 helai bulu perindu. tidak semua sarang elang memiliki bulu perindu.

ADMIN :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT
HUBUNGI; 0856 6989 1172

Tidak ada komentar:

Posting Komentar